Goo Hara Melakukan Ini Sebelum Bunuh Diri

Dilaporkan ada tanda-tanda.

Karena Goo Hara masih dalam pemulihan di rumah sakit setelah mencoba mengambil nyawanya sendiri, kenalan dekat telah muncul untuk mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan semua kontak selama beberapa minggu terakhir.

Menurut seorang teman, dia telah berhenti membalas panggilan dan SMS orang. Teman-temannya tidak tahu bagaimana dia adil selama waktu antara dua tanggal persidangan untuk pertempuran hukumnya dengan Choi Jong Bum, mantan pacarnya.

goo hara exbf new salon

“Goo Hara menjalani kehidupan yang sangat terpencil tanpa mengembalikan upaya siapa pun untuk menjangkau dia, jadi kami tidak bisa tahu bagaimana keadaannya.” – Teman Hara

Terlambat juga terungkap bahwa Hara memutuskan untuk menutup fanclub Jepang-nya hanya 3 hari sebelum kejadian. ” With HARA ” diumumkan, mereka akan secara resmi ditutup pada 30 Juni dengan instruksi spesifik tentang cara menerima pengembalian uang mereka.

“Sesuai dengan keinginan Goo Hara, fanclub resminya ‘ With HARA ‘ akan ditutup. Kami akan ditutup secara resmi pada 30 Juni 2019. Kami akan menghentikan semua pendaftaran baru dan kegiatan anggota saat ini.

Kami akan mengembalikan uang iuran tahunan anggota yang tersisa.” – With HARA

Sebelumnya diungkapkan oleh manajer Hara bahwa ia baru-baru ini menderita depresi. Meskipun penyebab pasti dari depresinya atau keputusan akhirnya tetap tidak pasti, penggemar membanjiri akun media sosialnya dengan pesan yang mendukung dengan harapan pemulihannya yang aman.

Goo Hara awalnya dijadwalkan muncul di pengadilan lagi pada 30 Mei, tetapi kehadiran dan tanggal persidangannya belum mengumumkan perubahan apa pun.