So Ji Sub Jadi Duda Keren Beranak Satu

So Ji Sub akan membintangi movie romance Korea terbaru yg berjudul ‘Be With You’ bersama Son Ye Jin dan berperan sebagai seorang suami dan seorang ayah yg ditinggal istinya ( Son Ye Jin ) karena meninggal dunia. So Ji Sub mengungkapkan bahwa pada awalnya dia menolak peran tersebut, karena takut akan hal itu, sebagai seorang sarjana, dia tidak akan dapat meyakinkan dengan menggambarkan seorang ayah. Namun, setelah memutuskan untuk mengambil peran, ia menjadi sangat terhubung dengan karakternya sehingga ia terharu sambil menonton film yang telah selesai untuk pertama kalinya.



Dia berkomentar, “Saya biasanya tidak menangis saat menonton film, tapi saya sering menangis sejak awal film ini. Hatiku sakit saat melihat pemandangan dimana sang ayah, yang tidak memiliki apa-apa untuk ditawarkan anaknya, muncul di hari laparnya dan berlari dalam balapan untuk anaknya. Ini mengingatkan saya pada masa kecil saya yang kurang mampu dan bagaimana saya tumbuh, yang membuat saya sangat emosional. ” Aktor itu menambahkan sambil tertawa, “Saya mungkin juga semakin menangis seiring bertambahnya usia.”

So Ji Sub juga berbagi bahwa ia memiliki banyak kesamaan dengan karakternya dalam film tersebut. “Ketika saya masih muda, saya merasa terbebani saat kepribadian nyata saya muncul dalam karakter saya,” kenangnya. “Tapi dari titik tertentu dan seterusnya, saya mulai merasa lebih nyaman bermain karakter yang memiliki disposisi yang sama dengan saya. Saya suka itu di film ini, saya memiliki banyak kesamaan dengan [karakter saya] Woo Jin. ” Dalam “Be With You,” So Ji Sub memainkan karakternya di dua zaman yang berbeda: dia menggambarkan Woo Jin berusia dua puluhan, ketika dia masih naif dan berjuang untuk mengumpulkan keberanian untuk mendekati calon istrinya, dan berusia empat puluhan, ketika Ia membesarkan anaknya sendiri saat berkabung atas kehilangan istri tercintanya.



Si aktor melaporkan berusaha keras agar terlihat lebih muda untuk adegannya sebagai  Woo Jin usia dua puluh. “Anda tidak bisa menghentikan waktu berlalu” komentarnya. “Saat saya bermain [Woo Jin] berusia dua puluhan, saya menggunakan hairpiece, dengan sengaja mengenakan jas longgar, dan bahkan menggunakan grafis komputer agar terlihat lebih muda. Ketika saya bermain [Woo Jin] berusia empat puluhan, saya membuat rambut putih. ” So Ji Sub juga menyebutkan bahwa ia telah senang bisa melakukan melodrama lagi. Meski aktor ini pernah terkenal karena perannya sebagai lead romantis, ia sejak itu menyimpang dari genre dengan film terbarunya. Dia mengeluh, “Mereka bahkan tidak menggunakan kata ‘melodrama’ [ketika mereka berbicara tentang saya] lagi!”

Dia kemudian menjelaskan, “Karena sulit bagi film melodrama untuk menjadi hit box office, [melodrama] skenario jarang terjadi. Itu sebabnya setiap kali saya melodi film, saya bekerja keras, berpikir itu mungkin yang terakhir saya. ”



“Saya pikir selama manusia ada, cerita cinta akan terus ada juga,” tambahnya. “Saya berharap agar film ini berjalan dengan baik, sehingga lebih banyak lagi film melodrama yang akan dibuat.” Akhirnya, So Ji Sub mengungkapkan bahwa memainkan peran seorang ayah telah membuatnya mempertimbangkan kembali kemungkinan untuk menikah. Dia mengaku, “Sewaktu saya sedang syuting melodrama, saya memiliki pemikiran bahwa saya ingin jatuh cinta. Ketika saya sedang syuting film terakhir saya, saya tidak tertarik untuk menikah, tapi saat saya bermain dengan Kim Ji Hwan, anak saya di film ini, saya mulai mengembangkan perasaan yang sebenarnya. ”

“Sekarang saya pikir saya harus serius mempertimbangkan pernikahan,” lanjutnya. “Tentu saja, jika saya menikah, saya ingin menjadi suami yang menempatkan istrinya di depan anak-anaknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *