Surat Terakhir Jo Min Ki Sebelum Tewas

Aktor Jo Min Ki ditemukan tewas oleh istrinya (Baca Artikel Sebelumnya).

Dispatch mengungkapkan bahwa dia mengirim surat tulisan tangan ke media sebelum meninggal dunia. Suratnya adalah sebagai berikut:



“Segala sesuatu adalah kesalahan saya dan kejahatan saya Saya terkejut dengan semua itu, dan seiring berjalannya waktu, semakin sulit bagi saya untuk menanggungnya. Saya menjadi orang yang pengecut yang menghindari dan menolak masalah ini. Aku malu dan merasa kasihan. Selama 7 tahun terakhir, saya tidak punya pilihan selain menjadi profesor ketat untuk hooba saya yang telah memulai jalan yang sulit dari seorang aktor. Secara pribadi, saya mencoba melepaskan kekakuan itu. Saya ingin meminta maaf dari lubuk hatiku kepada hoobaes yang merasa dipermalukan atau malu dalam situasi seperti itu.

Saya sama-sama memaafkan Anda dan bersyukur bahwa setidaknya sekarang saya bisa bertobat tentang kesombongan dan kesalahan saya. Akhirnya, saya mohon maaf kepada Cheongju Unviversity dan para siswa departemen teater yang masih mengabdikan dirinya untuk seni.”



Seperti dilaporkan sebelumnya, aktor tersebut telah meninggal dunia menjelang pertanyaannya yang akan datang pada 12 Maret di Kantor Polisi Cheongbuk atas investigasi pelecehan seksual yang sedang berlangsung terhadapnya. Februari lalu, seorang mantan mahasiswa Universitas Cheongju menuduh Jo Min Ki melakukan pelecehan seksual saat menjadi profesor di institusi tersebut. Setelah tuduhan pertama, 20 wanita telah memberikan kesaksian mereka kepada polisi yang mengatakan bahwa mereka mengalami pengalaman yang sama dengan aktor tersebut, dan dia meminta maaf dalam sebuah pernyataan resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *