Pelecehan Seksual Model oleh Rotta

 

Pada tanggal 4 Maret, dua tersangka korban berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan MBC dan mengungkapkan bagaimana mereka diserang secara seksual oleh Rotta.

Seorang mantan model yang diidentifikasi sebagai Kim mengklaim bahwa dia diserang secara seksual oleh Rotta sekitar 5 tahun yang lalu di sebuah motel. Dia berusia 18 tahun saat itu. Kim menyatakan, “Rotta menyarankan agar kita memotret di motel. Seperti konsep pesta yang lucu tapi dia tidak memotret. Dia memegang saya dengan paksa dan memperkosa saya.”



Kim menyatakan bahwa dia tidak dapat menghadapi Rotta karena kejahatannya karena dia takut dan akhirnya berhenti dari pekerjaan modelnya. Menurut Kim, dia menuntut permintaan maaf dari Rotta setelah melihat laporan pertama tentang penyerangan seksualnya tapi dia tidak menjawab.

Seorang korban lain yang diidentifikasi sebagai ‘A’ mengklaim bahwa dia diserang secara seksual oleh Rotta saat dia berusia 16 tahun. ‘A’ menyatakan, “Rotta mengatakan kepada saya bahwa dia belum pernah bertemu model muda seperti itu. Dan mengatakan bahwa dia dan modelnya melakukan hubungan seksual sesuai kesepakatan.”



Kedua korban  menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk mengungkapkan pengalaman buruk mereka, karena mereka sangat marah terhadap bagaimana Rotta menolak tuduhan pertama tersebut. Sebagai tanggapan atas korban dugaan pertama, Rotta mengatakan, “Selama syuting, saya meminta model untuk persetujuannya dan kami tidak memiliki masalah saat itu.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *